Senin, 22 Juni 2009

Bangunlah dari mimpi


Ini buat anak-anakku yang lagi jatuh cinta....
Cinta sering buatmu tersenyum sumbringah hingga wajahmu merah
Kadang engkau akan berlari bak anak usia balita yang dapat balon kegirangan

Merangkul dan menciumi aku, yang bahkan aku tak mengerti mengapa
Begitu besar pesona cinta hingga buatmu berubah
Masih kuingat beberapa tahun lampau
Wajah lugu yang kerap buatku tak tega ntuk pergi jauh darimu
Menangis minta mainan
Bergelayut manja dipundakku

Kini engkau menjelama menjadi gadis remaja nan cantik
Tak lagi minta mainan atau bergelayut manja
Menyenangi deringan HP, membalas Friendster dan Facebook
Kadanglebih suka menyendiri dan marah kalau disebut masih kanak-kanak

Duhai anakku,
Adakah yang telah terlewatkan olehku
Terlalu cepat waktu berlalu secepat zaman memutarmu
Walau kadang usiamu menurutku masih kecil baru berapa digit lewat dari angka 10

Suatu rasa baru yang disebut cinta menempel dihatimu
Suka atau tidak suka aku akan selalu berceloteh untukmu
Kembalilah menjadi gadis kecilku yang yang manis
Kelak kau akan mendapatkan cinta yang sesungguhnya

Cinta yang tak buatku ragu untuk melepasmu
Cinta yang buatmu dihargai dan damai sepanjang waktu
Kelak disisa usiaku tak ada air mata kesedihan dan penyesalan yang engkau hadiahkan untukku
Karena engkau telah memaknai hidup dengan cinta luas.

Comments :

30 komentar to “Bangunlah dari mimpi”

Anonim mengatakan...
on 

pesan yang indah. nice posting rach

c'K mengatakan...
on 

postingan yg bagus, menyuarakan hati seorang ibu yg mencintai anaknya, yg tetap menjaga dan memberi rasa kasih sayang itu tanpa menuntut balasan dari anaknya kelak. hanya berharap dan berdoa agar menjadi anak yg sholeh dan budi pekerti yg baik....ehh malah jadi ikutan nehh...

missgeulis mengatakan...
on 

kunjungan balik, thanks uda mampir ke missgeulis ya mbak..

wah mbak, saya aja yg uda berbuntut satu gini, kdang masih dianggap masih bayi aja tuh... hehehe.. apalagi anak mbak yg masih tumbuh remaja..

riosisemut mengatakan...
on 

Re : Coba cari lagi, letaknya di bawah jauh, kalau yg skin ada di atas.

Postingannya menyentuh banget, sbuah rasa yg biasa di khawatirkan orang tua terhadap anak2nya.
Nice posting, Neng.. Bu.. halah manggil apa ni enaknya.
Bentar liat profilnya dulu.

Susy Ella mengatakan...
on 

mmm anaknya abg nih kayaknya hehehh...

lagi masa2 sulit tuh biasanya heheh..tetap semangaaat bu ^_^

makasih dah mampir di blog ella..ella follow n add ya linknya

ocheholic mengatakan...
on 

adakah cinta yang tak kadang-kadang?
ada,,
cinta ibu dan Rabb-mu,,
selalu indah,,
tak pernah kadang-kadang,,

nice mbak,,salam kenal,,saya follow ya,,

Ariyanti mengatakan...
on 

Waaah, selamat ya mba anaknya sudah remaja... Jangan menyerah ya... Walaupun seakan2 kadang tidak mau mengakui kekanak-kanakannya, namun sampai kapan pun anak pasti selalu membutuhkan ibunya, bahkan sampai nanti ia juga menjadi orang tua.

Thanks dah mampir ke rumahku... Aku add link-nya mba di blogku yaaa, thanks :)

mocca_chi mengatakan...
on 

kasi ibu, tidak akan habis sepanjang waktu
jadi kangen ibu di rumah
hiii

thanks uda mampir mbak ^ ^
salam kenall

Yolizz mengatakan...
on 

ehmm... anaknya udah remaja yah,, wah makin susah dong ngurusnya,, hehe..

kalo aku sih lebih suka seorang ibu yg bisa kayak temen bagi aku,, jdnya bisa lebih deket deh...

oh ya,, makasih udah mampir yah,, makasih ucapan ultahnya juga ^^

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...
on 

iya bunda.. terimakasih nasihatnya...


hikss...

JengSri mengatakan...
on 

ibu pahlawan segalanya

sino mengatakan...
on 

bagus banget bug

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
on 

amanah indah dari bunda.

Sudinotakim mengatakan...
on 

Nice artikel.,pesan cinta yg penuh makna..salam persahabatan..dan makasih atas kunjungannya

Rizqi mengatakan...
on 

Sungguh sangat berbeda tapi sekaligus mengasyikkkan karena sebentar lagi kedewasaannya akan datang.

artasastra.com mengatakan...
on 

Wew..
Mungkin ini perasaan yg sama..
Yg dirasakan mommy dulu ya.. ;(

Sari Maniez mengatakan...
on 

Berkah yang luar biasa, menjadi seorang Ibu...
Kapan yak, aku dapet berkah itu? *mikir*
BTW, Twenks dah berkunjung :)

J O N K mengatakan...
on 

wah sejuk banget dengernya mba

seandainya ini tulisan buat saya ...

Newsoul mengatakan...
on 

Ya setuju, nice posting mbak Rachel.

eha mengatakan...
on 

ungkapan hati yang dalam dari seorang ibu yang amat mencintai anaknya. Sangat menyentuh.

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...
on 

mampir lagi nih mbak... :)

Iklan Gratis mengatakan...
on 

nasihat yang sangat mantap...

ketika orang tua yang sangat menyayangi anaknya, sampai-sampai takut kehilangan kedekatan dengan dirinya hanya karena cinta yang sementara...

nice post mba...
salam kenal yah :D
Stop
Dreaming Start Action

MFcreation mengatakan...
on 

Kasih ibu sepanjang masa..

Inuel^-^ mengatakan...
on 

ungkapan yang indah mba', saking setiap harinya ketemu,ngga kerasa klo gadisnya yang dulu imuet jadi dewasa,heheheh

Anonim mengatakan...
on 

mama . maaf buad smua nya . ads akn sllu syg mama .

cahyadi mengatakan...
on 

Cinta ibu memang seluas langit dan sedalam samudera... salam terkasih..

ariel mengatakan...
on 

mampir ditempat mbak yg baek...

irvan mengatakan...
on 

Duh dalem banget bu, emang kadang kita ga sadar cinta ibu tulus, apalagi kalo lagi dinasehatin haha,

Ranger mengatakan...
on 

wew, bikin makin sayang mama.....

blog lilis mengatakan...
on 

:D aku hanya bisa berkata...makasih bgt..makasih..

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by PERNIK PEREMPUAN