Minggu, 31 Mei 2009

Manohara bebas

Akhirnya Manohara bebas setelah sekian lama tersiksa dan patahati dinegeri orang.

seperti yang kita ketahui selama ini bahwa berita tentang penderitaan Manohara yang diliput berbagai media massa seperti yang diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. "Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya, jelas Daisy ketika ditemui di restoran Ampera, Jakarta Selatan.

Comments :

6 komentar to “Manohara bebas”

bunga raya mengatakan...
on 

sip lah

ariel mengatakan...
on 

wah dah pake foto profile ne, mantap

patahati mengatakan...
on 

jadi pengen kenal juga neh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
on 

siang..met hari minggu

trafsilo mengatakan...
on 

Popularitas.. Lewat Kehidupan.. Pribadi...

N. Raymond Frans mengatakan...
on 

Tabea... Met Baku Dapa n Salam Kenal. Artikelnya Bagus n Mengesankan. Aku Suka Itu. Jadilah Kartini Masa Kini. Thanks,-

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by PERNIK PEREMPUAN